WELCOME TO MY BLOG

2010-05-28

Waisak Trip

Welcome back to my blog!

Kemaren gue gak sempet nge-post apapun gara" pulangnya malem. Haa...(?) gue abis jalan" sekeluarga. Dan itu bener" jalan" paling bete.

Gue udah nantiin hari waisak ini. Bisa libur, gak sekolah (iya lah). Gue ngebayanginnya bisa tidur"an sampe siang. Gue capek, pengennya istirahat. Taunya, nyokap ngajakin ke puncak, njrit.

Gini deh, giliran gue mau jalan" malah gak boleh, giliran pengen istirahat di rumah, malah diajakin. (-_-")

Terus kenapa uga jadi ke bogor? Pas mau makan, tempat makannya penuh, jadinya ke botani square atau apa..gitu.

Di sana, nyokap nawarin J Cool, oke deh jadinya beli. Eh bokap gue langsung bilang "nah ini ni, kesukaannya.". Asal lo tau, bokap gue gak bisa ngebedain frozen yoghurt sama es krim. Dan gue tau pasti bokap gue mikir ini es krim. Gue bilang aja "apaan? es krim? gak, ini bukan es krim."

Abis ngiter" gue makan di rumah makan **** wangi (kata tabu buat dandan, canda). Pas mau mesen makan gue malah berantem sama nyokap.

nyokap : mau gurame bakar apa goreng?
gue : terserah
nyokap : terserah terus, ih kayak masih punya bayi deh
gue : ya emang bedanya apa? sama aja kan?
nyokap : ih ya beda lah. masa udah kelas 2 smp gak tau bedanya?
gue : ya tau lah, digorang sama dibakar beda, tapi rasanya kan sama
nyokap : ya beda lah..

Dalem hati gue : apaan? di lidah gue sama aja rasanya. Pesen apa aja kek, ntar juga gue ikutan makan.

Akhirnya pesen dua"nya. pas liat gurame bakarnya, pedes. Gue ambil gurame goreng aja. Adek gue malah bilang "eh jangan diabisin semua!" oke deh gue makan cumi goreng tepung doang.

Abis makan, gue lega. Gue kira mau pulang, kenyataannya...."mau ke puncak?" njrit ah, bokap gue nawarin segala! Jadilah gue ke puncak. Tujuan keluarga gue ke puncak cuma 3 :
1. makan
2. cimory resto
3. gunung mas

berhubung gue udah makan dan udah sore, jadilah ke cimory resto. Di situ giliran gue berantem sama bokap.

kakak : kalo ranking naek kasih bb ya
bokap : ranking 1 lah..
gue : kemaren aku ranking 1 gak dikasih apa"

dan seterusnya, tapi marah gue reda pas dibolehin beli blueberry cheesecake sama strawberry cheesecake. (gampang kan? kalo gue marah sogok ae pake makanan)

yaah...abis itu pulang. Gue kedinginan di mobil, dan ajaibnya pas nyampe rumah ternyata mbak gue udah masakin sop ayam. Masih panas lagi, enak banget.

Ok, it's enough for today.

Saturday, May 29 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar