WELCOME TO MY BLOG

2010-05-29

my class : NEXT and X-RAY


Welcome back to my blog!

Ok, emang gak cocok gue ngomong welcome back soalnya gue ngepost ini di hari yang sama dengan postingan yang sebelumnya.

Now, i just want to tell you about my class.




Kalo farah quinn yang bilang, "this is it!"

Kelas gue, akselerasi angkatan sembilan. Kelas aksel yang paling disebelin guru deh kayaknya.

NEXT : Ninth Extraordinary Axeleration

Maksudnya "extraordinary", ya..pokoknya extraordinary. Aksel yang keluar dari kebiasaan aksel (e canda banget).

Kelas ini berisi 10 orang termasuk gue. Siapa aja mereka, udah gue kenalin di postingan sebelumnya, tinggal baca ae lah..

Yang satu lagi, kelas gue waktu SD. Akselerasi angkatan 4 (gak maksud nyombong ye) namanya X-RAY : Axel Fourth Alazka Yess!



maaf gambarnya kurang jelas. Tapi yang jelas, kelas ini isinya 15 orang.
> adhya
> alfin
> yudhi
> alyssa
> anyelir
> rama
> hutari (gue)
> indri
> shofi
> dandan
> rafira
> reza
> rani
> nisya
> syifa

penjelasan singkat aja, dan beberapa aja (yang laen ada di postingan sebelumnya)

alfin - shofi - nisya :
mereka sekarang sekolah di labschool rawamangun

rama :
sekarang di smp 123

alyssa - rafira - rani - syifa - yudhi :
mereka masih di alazka tapi kelas RSBI

satu pesen dari gue : KAPAN REUNIAN?? (ini mah nanya)

Saturday, May 29 2010
Keep Read My Blog...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar