WELCOME TO MY BLOG

2010-06-01

Marmut Merah Jambu

Welcome back to my blog!

Hehe..sekarang 1 juni oi! 'Marmut Merah Jambu' nya raditya dika udah ada di toko buku di seluruh Indonesia.

Hehe..gue udah gak sabar beli dan baca tu buku. Sekarang kakak gue kayaknya lagi wallstreet dan gue harap dia pulang bawa MMJ. hehe..

Gue udah nungguin buku itu dari kapan tau. Gue gak pedulli judulnya yang penting karangannya raditya dika. Soalnya semua buku raditya dika yang gue punya, dari 'kambing jantan' sampe 'babi ngesot' ilang semua (kampret tuh mbak gue)

Pas tau mau ada MMJ, gue adem ayem aja nungguin tanggal 1. Pas tanggal 25, gue liat www.radityadika.com dan baca tentang MMJ.

Gue baca kalo ternyata bisa pre-order (pesen duluan). Gue baca caranya, dan gue kaget liat satu kalimat : 'pre-order diterima sampai tanggal 24 mei 2010'. Gue syok, pingsan, mati (canda deng).

Ya udah deh gue pasrahin aja. Pas hari kamis (sebelum waisak), gue liat tweetnya raditya dika bilang bakal ada kuis hari kamis sama hari minggu, 5 orang yang menang bisa dapet MMJ gratis.

Kuis hari kamis mulai jam 8 malem sampe jam 9, caranya liat aja sendiri. Pas gue mau ikutan, malah gak bisa ngetweet. Tau error tau limit, pokoknya gak bisa ngetweet.

Gak bisa dari web, gue coba ke tweetdeck. GAK BISA. GUe coba pake snaptu dari HP. GAK BISA. nyesek banget. Akhirnya sampe jam sembilan masih gak bisa. nyesek.

Gue niatnya mau ikut lagi hari minggu. Tapi gue lupa, gue kira bakal malem lagi, ternyata pagi jam 10. Caranya, tweet kenapa marmut imut?
Tadinya, kalo gue ikutan, gue mau jawab : 'marmut imut soalnya mirip aku, aku kan imut' (gak deng bercanda, pede abis)

Perjuangan gue cetek banget yak? emang. Makanya gak ada hasilnya. wkwk
btw, gue di sini keliatan maniak raditya dika banget ya?
Gak, anda salah. Saya hanya mau bukunya doang. Orangnya mah bodo amat.

Sekarang gue masih berharap kakak gue pulang bawa MMJ...amiiin...

Tuesday, June 1 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar