WELCOME TO MY BLOG

2010-06-24

bagi rapot

Hari ini bagi rapot. yap artinya besok udah libur beneran

waktu dateng, ada indri sama anyelir, gue ngobrol sama indri, soalnya anyelir udah pulang. giliran indri, dia ngikut ngobrol sama bu sri (wali kelas). jadi gue ngobrol sama dia lewat twitter, gue tau itu konyol.

tapi dulu gue pernah lebih konyol lagi, sms an sama orang yang sebelahan sama kita. menghabiskan pulsa sekali kawan.

akhirnya giliran gue. gue males sih ikutan denger ceramahan gituan. soalnya ngomongin gue. tau gak rasanya diomongin tepat di depan muka?

Bu sri (BS) : ntar jalan jalan dong
Mama (M) : ah gak bu, kalo ranking 2 sih gak jalan jalan
BS : oh kasian dong dia
anda benar sekali, bu sri

terus gue sarapan, di kopi mas. gue nunggu makan sambil ngetweet. pas makanan dateng, gue masih sempet ngetweet mau bilang 'brb makan', terus

M : dek, bilang lagi makan.
Gue (G) : hah?
M : jangan sms an terus!
G : (cengok)

sms-an? kenapa nyokap gue ngertinya hp itu cm buat sms sm chatting? #iamtweeting
:p

nyampe rumah, bokap gue nanya

Papa (P) : berapa?
G : 2
P : oh, selamat dong.
G : yah, selamat doang, gak dikasih apa apa
P : ya ntar lah
G : yang kemaren?
P : yang kemaren apa?
G : kemaren ranking 1 gak dapet apa apa
P : kan udah jalan jalan

gue mikir, jalan? ke mana? jogja? itu sih pas gue masuk smp?

G : ke mana? ke mana? ke mana?

bokap gak jawab, berarti dia nyadar dia salah ngomong.

Thursday, June 24 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar