WELCOME TO MY BLOG

2010-06-18

suka > benci / benci > suka

"kalo suka sama seseorang jangan terlalu suka, ntar jadi sebel lho."

sering banget gue denger kalimat itu buat nasehatin aya. tapi emang bener sih, soalnya sekarang juga begitu.

gue pernah suka sama orang, gue sampe selalu nyari nyari dia kalo lagi di sekolah. lama lama gue jadi benci banget sama dia. sampe gue kesel sendiri kalo liat muka dia. kalimat itu jadi kebukti banget.

kalo sebaliknya, sama aja. bisa dibuktiin sama aya (aya eksis di post ini).

aya pernah benci banget sama cowok yang namanya fathin. terus dia malah jadi suka gitu sama fathin. padahal cocok tuh mereka berdua. sayangnya malah gak jadian. si fathin sok nolak aya gitu padahal mereka cocok. :p

yah, makanya kalo suka sama orang jangan sampe segitunya. dan intinya JANGAN CONTOH AYA! :p

Friday, June 18 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar