WELCOME TO MY BLOG

2010-06-19

best saturday :D

yei..hari sabtu! besok minggu! besok masih libur! (?)

hari ini, latian basket terakhir. jadi latiannya gak bikin capek, asik malah. terus pada maen deh. abis itu makan makan. asik.

pak faed (PF) : eh bentar, sini deh
R : kenapa pak?
PF : sama kak ari berapa?
R : 17 pak
PF : masa? anaknya berapa?
R : anaknya 15, tambah kak ari sama bapak jadi 17

terus mereka kayaknya ngomongin mau makan apa. gue gak denger. emang pak faed pinter. kalo nanya enaknya makan apa, nanya ke orang yang pinter. pinter makan.

R : hoka hoka bento pak?
PF : bukan, itu apa namanya..
R : ya iya, pak. yang pake sumpit kan?
PF : oh iya ya?

abis itu gue pergi.

gak lama, semuanya disuruh ngumpul. kak ari nanya mau makan apa. gue kira emang mau pesen hoka hoka bento, jadi gue ngomong 'hoka hoka bento aja'. terus yang lain langsung teriak 'NGGAK!'.

gue shock.
pingsan.
masuk rs.
kritis.
gak ketolong.
CANDA!

anjir gue malu banget.

akhirnya jadi pesen kfc. sambil nunggu, pada maen. agak lama, makanan dateng.

gue minta uang buat bayarnya ke pak faed. terus pak faed bilang 'nanti jangan makan dulu ya, kalo udah selesai panggil bapak. nanti mau itu dulu...apa itu namanya..ya pokoknya bilangin nanti mau ada itu dulu..'

'doa pak?'

'nah iya'

hening

abis ada acara do'a, sambutan dari kapten cewek, kapten cowok, pelatih dll. kita langsung makan. pas ngebuka kardus pepsi, salah satu dari kak diva sama kak checha ada yang teriak 'ADA KECOA!'.

langsung pada ngejauh dari kardus. akhirnya kardusnya dibuang sama ikkyu.

abis makan langsung pada maen lagi. terus pada foto foto. terus seragam basketnya kak ghina sama kak intan ditandatanganin sama semuanya.

oh ya, kan ringnya masih baru gara gara kemaren ada pekan sanggar, jadi bolanya sering nyangkut di ring. cara ngambilnya :

1. dipantulin pake bola lain
2. kalo lompat sih bisa, tapi pada gak nyampe
3. lempar sendal / sepatu

sendal gue jadi korban, gara gara gue lempar sendal gue diambil terus dilempar lempar.

satu yang bikin gue lebih seneng, gak ada reza. yes! sayangnya indri sakit jadi gak dateng. harusnya indri dateng, asik tuh.

abis ini gak ada latian lagi sampe taun ajaran baru. sayangnya, taun depan gue udah "harus" nyiapin UN. -__-"

Saturday, June 19 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar