WELCOME TO MY BLOG

2010-06-24

gambar adit (yg kedua)

Halo...tadinya gue mau nulis soal rapot dulu. tapi takut lupa jadi nulis yang ini dulu :p

Ceritanya di kamar, gue lagi maen laptop, kakak sama adek gue lagi gambar.
Adit lagi gambar naruto, dkk. terus dia tanya sama kakak gue (eh iya, namanya tami)

Adit (A) : yang ini warnanya apa?
Tami (T) : ya oren lah

terus si adit ngewarnain, gak tau kenapa tiba-tiba mereka berantem.

T : apa sih? udah untung dikasih tau warnanya apa!
A : (gue lupa dia ngomong apa)
T : lagian warna orennya salah tau!
A : (nangis)

gue bingung, kok gitu doang nangis? astagfirullah...adek gue cowok kan ya?

T : bukan gitu maksudnya orennya warnanya beda tapi tempatnya bener
A : (udah gak nangis) lagian katanya gak boleh diteken ngewarnainnya

gue lanjut maen, mereka lanjut gambar (kakak gue gak gambar naruto)

T : oren!
A : item tau!
G : apaan sih?
T : eh dek, celananya naruto oren kan ya?
A : item kan?
G : item
A : tuh kan item!
T : oren tau! liat aja kartunnya!
G : eh bentar, oren deng
A : item tau!
T : liat aja kartunnya!
G : bentar, ayo kita liat..

gue ngebuka gambar naruto yang di save adek gue. celananya oren.

T : tuh kan oren
A : (ngeliatin gambar di laptop, liat gambar dia, liat gambar laptop lagi)

A : ih salah tau bajunya! harusnya yang di luar itu item, yang kotaknya baru oren!
T : (liat gambar di laptop) ya kan gambar adit yang salah
A : apaan!
T : kan harusnya kotaknya itu dari ketek, ini mah salah gambarnya. kalo kotaknya dari ketek sih warnanya udah bener

A : aah...tapi kan salah..
T : yee..emang sejak awal gambar adit udah salah

A : gambarin yang baru
T : yaudah
A : harus sama persis, ininya juga
G : pasti hasilnya lebih bagus..

hening.

T : yaudah sini dijeplak

dan gambar itu akhirnya gak diselesein, ckck

Thursday, June 24 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar