WELCOME TO MY BLOG

2010-06-22

apaan nih?

Apaan nih? Hari ini kan harusnya libur. Kenapa coba pake masuk segala?

Yap, ini kerjaan bu sri. dia nyuruh anak anak sekelas bikin semacem scrapbook gitu buatngehias kelas. bentar lagi kan bagi rapot.

Pertama janjian jam 8. Gue nyampe setengah 8, gue nungguin. Gue keliling sekolah like always. dari sd ke smp, lantai 1,2,3. liat pameran, kantin, intinya ngiter ngiter.

Pas gue lewat kantin, tukang burger nanya 'lho? kok masuk? kan libur? gak tau ya?'
dalem hati gue, gue pengen teriak 'YA GUE TAU LAH! GUE JUGA MAU KALI LIBUR' tapi gue urungkan niat itu.

Pas balik lewat sd, gue ketemu guru matematika, pak syukri. dia nanya 'lho? tari udah pulang?'
sekali lagi, gue pengen ngomong 'pak, saya hari ini harusnya libur lho'

Sampe akhirnya ketemu rifa jam 8. gue sama rifa jajan sebentar terus duduk nungguin yang lain. datenglah anyelir sekitar jam setengah 9.

Gara gara lama, akhirnya mutusin bikin dulu bertiga. kita ke agung permai cuma beli kertas wanra sama origami (beda lho)

terus ke 9.3, kelas sementara.

e iya kelas gue dipindahin! masa jadi terpencil di pojok gitu. masa pitunya ada di belakang, jadi kalo dari luar bisa langsung liat papan tulis (ngerti gak?)

terus kita nempelin 2 sterofoam jadi 1. gunting guntingin origami. saat itulah (kayaknya) indri dateng.

intinya, kita ngerjain itu di hari LIBUR di SEKOLAH.
SEPI DEMI APAPUN.
YANG ADA CUMA CLEANING SERVICE.

beberapa lama, dandan dateng. langsung teriak. tapi ternyata dandan cuma bantu ngelawak doang terus pulang -__-

akhirnya selesai dengan tulisan yang ditempel di sterofoam dan belom dihias.
gue pulang jam setengah 3.

satu lagi :
reza sama aya dateng tapi gak bantuin. aya gue maklumin lagi menuhin tugas ipa, reza? maen basket sama siapa tau

maaf, di post ini gue kagak nyante

Tuesday, June 22 2010
Keep Read My Blog...

HAPPY BIRTHDAY JAKARTA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar