WELCOME TO MY BLOG

2010-06-10

OCEANS

Start from now, gue gak nulis welcome lagi ya..

kemaren gue malah diajak nonton sama kakak. filmnya sih bagus (menurut gue), judulnya OCEANS. walaupun gak ada ceritanya, lo bisa liat sebenernya laut itu kayak gimana. dari jaman purba dulu, sampe sekarang. gimana binatang bisa bertahan hidup.
gue ingetin, ini film dokumentasi, bukan edukasi. (?)

ada sih ceritanya dikit. Jadi ada anak yang nanyain laut itu apa? terus diceritain gitu deh, gimana mereka hidup, berenang bebas, hidup damai, dan gimana manusia ngotorin laut. terus dia diajak ke museum gitu. dia liat hewan laut yang udah punah apa aja. banyak banget. terus ada narasi :

"ada juga yang punah sebelum ditemukan"

punah gara" manusia. pas dia ngeliat akuarium gede, ada narasi kayak gini :

"apa mereka harus hidup di tempat tinggal buatan?"

hmm...film ini, walaupun cuma liat laut doang, bahkan anak itu sebenernya juga gak ngomong apa", tapi bagus banget. kayak ngeliat langsung. gue salut sama yang bikin.

Friday, June 11 2010
Keep Read My Blog...

WORLD CUP 2010!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar