WELCOME TO MY BLOG

2010-06-12

TERNYATA....

Kelas gue beruntung, dapet guru b.ingg yang gak pernah make buku.

Sebenernya, asik" aja kalo dia ngajar. dikit" nonton video dari metacafe. tapi ternyata, kalo marah...

Ceritanya hari jum'at tanggal 11 juni 2010 (world cup dong). waktu itu ehb hari ke 5, dia ngawas kelas gue pas pelajaran bahasa arab. kita mikirnya pasti asik diawas sama dia, paling enggak, bisa nyantai lah. jadi yaudah, kita berisik.

Terus si guru itu nyuruh kita diem. whatever, kita tetep berisik. tiba"..

BRAAKK!!! dia gebrak meja guru
'KALIAN BISA DIEM GAK?'

Gue udah pernah denger, kalo guru itu marah beneran, pasti langsung gebrak meja. makanya gue langsung nunduk diem.

BRAAKK!! dia gebrak sekali lagi
'BISA DIEM GAK? SONGONG KALIAN!'

Hening.

Pas sore"nya, jadi obrolan di twitter. emang katanya dia pernah marah di beberapa kelas. besoknya, pas gue basket, obrolannya itu juga.

Guru itu pernah marah di :
1. ruang bimbel kelas 9
2. ruang 1 EHB
3. ruangan yang ada hafil, dia kena marah (hafil anak RSBI)
4. aksel 6
5. 8.1
6. tau ah mana lagi

Yaah...hati" aja deh mulai sekarang

Saturday, June 12 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar