WELCOME TO MY BLOG

2010-06-21

my brother

Gue punya adek cowok, gue udah pernah cerita kan? namanya adit.

Dulu gue pengen banget punya adek. kayaknya asik gitu jadi kakak. pas dia kecil sih emang asik, sekarang? gue gak pengen jadi kakak.

Adit. adit itu punya banyak sifat buruk yang gak bisa disebutin satu satu (sama kayak kakaknya :p). Paling ngeselin kalo dia udah sok lucu, tapi kita kacangin, langsung marah deh.

Adit (A) : (lagi senyum sok lucu)
Gue (G) : (nengok bentar, langsung ngacangin)
A : apaan sih gitu aja marah!
G : lah? siapa yang marah?
A : itu tadi marah
G : gak yee...sok tau
A : ya kan pendapat orang beda beda
G : hah?
A : kan kalo menurutku kayak gitu berarti marah, padahal menurut orang lain itu gak marah
G : hah?

bahasamu terlalu tinggi nak

Terus kalo dia udah heboh banget ngejek orang, tapi pas dibales langsung nangis

(ceritanya gue sekeluarga lagi jalan jalan sama keluarganya sepupu gue. adek gue sering ngejek sepupu)

Sepupu (S) : dek, adit lagi suka sama siapa?
G : hah? oh mau diejekin ya? banyak tuh
S : siapa aja?
G : sh***, k**, al***, v****, sa***, e****, terus tau tuh siapa lagi
S : wih apal

abis itu, gue sama sepupu gue ngejekin adit. kakak gue pake ikutan segala. mampus lo, 3 lawan 1. gue pikir gitu. kenyataan gak mihak gue...

Tante : eh awas sampe bikin adeknya nangis lagi, BUDE SIRAM PAKE EMBER BIARIN AJA

langsung pada diem.

enak ya anak kecil selalu dibela

Monday, June 21 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar