WELCOME TO MY BLOG

2010-07-04

gak nonton deh..

kalo yang ini ceritanya kemaren. akhirnya gue jalan-jalan yang gak "paling jauh ke gading" :P

gue pergi ke bandung sama nyokap, kakak, sepupu, sama bude (tante)
ada yang nanya gak si adit ke mana? gak ada kan? yo wis
adit pulang kampung sama bokap gue dari hari...minggu? dan sampe sekarang belom pulang

pas nyampe di rumah sepupu, gue liat rubiks. langsung gue samber terus gue maenin dan entah gimana jadi kebawa nyampe bandung.

gue duduk di depan, jadi gak ada yang bisa diajak ngobrol. alhasil gue maenan tu rubiks aja. yang laen pada ketawa cekikikan...ngobrol...gue kebiungan sendiri cara nyelesein ni rubiks. ck.

di bandung gue cuma ke factory outlet, makan, beli kue, makan, pulang.

pas makan, gue baru inget hari ini ada imb. nyesel bgt gue gak nonton (haha lebay)
gue kan makannya di tempat lesehan, padahal kalo makannya di meja, gue bisa nonton imb dari tv di sana. pas gue lewatin tv pas mau pulang, imb baru iklan --__--

pas pulang, gue sempet berhenti di rest area atau apa namanya. ternyata di sana lagi ada nonton bola bareng. padahal gue pengen banget nonton yang ini. yaudah gue cuma tau berita dari twitter, thanks to twitter ^^v

nyampe rumah jam 11 mau setengah 12. gue gak bisa tidur, yaudah gue nungguin spanyol-paraguay aja. gue nunggu lama bener dan akhirnya nonton...setengah doang.

dan hari ini gue bangun jam 9 dan tadinya mau niat tidur lagi

Sunday, July 4 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar