WELCOME TO MY BLOG

2010-07-03

sial banget

Ini cerita...tanggal 30 juni. waktu eclipse keluar. gak kayak yang laen< hari ini gue sama kakak gue nonton toy story 3 (gue telat, gue tau)

pas mau beragkat ke gading, kakak gue ngasih berita gak enak (iyalah mana ada berita yang enak dimakan? abaikan). "de, XXI penuh banget"
yap, penuh banget. gue yakin pada mau nonton eclipse semua (oke, gak semua sih)
gue punya usul, gimana kalo counter tiket eclipse dipisah sama film lainnya? kan sama-sama untung kan? (iya gak sih?)

abis beli tiket, gue sama kakak gue makan di food court. abis makan, ternyata masih lama, yaudah kita ke gramed.
di gramed, ya beli buku. abis itu balik lagi ke food court. sambil nunggu kita baca buku di sana.
pas udah mau mulai, kita ke XXI mau beli popcorn. abis beli popcorn, kakak gue ngasih berita yang gak enak lagi. "de, tiketnya gak ada"

yap, tiketnya ilang. gue lari balik ke food court dan gak ada. mampus. alhasil, ya ngantri lagi. untung kakak gue ngerasa bersalah, jadi tiket gue dia yang bayarin ^^v

ini hari apa ya? gue gak merhatiin hari sama tanggal sejak liburan..oh iya

Sunday, July 4 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar