WELCOME TO MY BLOG

2010-07-26

Whatever

Haloo semua! Apa kabar? Gue sih....oke, gue lagi stres. BANGET

Tahun ajaran ini udah gak bisa santai, pr sama ulangan numpuk segunung! oke, lebay.
Bayangin kita harus nyelesein 3 semester + nyiapin UN kuran dari setaun. azzzet

Mana buku Pkn gue ilang. Gue emang kagak jodoh sama Pkn --_-
Tadi kan gue bilang sama nyokap "Ma, boleh ke gramedia gak? mau cari buku Pkn" dan akhirnya gue ke gading.
Di gading, gue cari" tu buku kagak ketemu. Bikin kesel jir, masa di sini juga gak ada? Iyasih wajar, soalnya di gramedia matraman yang segede gaban gitu aja gak ada. Duh kagak nyante deh gue --_-

Abis dari gramedia, nyokap ke farmers market. Di sana gue beli es krim, pake uang sendiri zet. Terus gue jalan ke pintu 2 (J.Co) dan pas lagi jalan, nyokap ngomong pake nada--yang kedengerannya--agak sombong.

M : "Ah, mama mau beli SOUR SALLY aja ah"
G : "Lah, sour sally kan di la piaza."
M : "Di Situ kan" (nunjuk belokan ke J.Co)

Gue hampir mangap. Hampir aja gue keceplosan ngomong "Ma, di sana kan J.Cool bukan sour sally. kan beda" bisa ditampol dah, zet lebe --__--"

Maaf nyampah
Maaf gak jelas
Yang penting hepi

Udah ya mau kerjain tugas lagi zet --_-

Monday, July 26 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar