WELCOME TO MY BLOG

2010-07-07

menjelang taun ajaran baru

Yap, bentar lagi masuk sekolah dan gue mau ngucapin "welcome" buat aksel angkatan 10....sebelum mereka ngerasain jadi "aksel" *smirk*

Aksel 10 isinya 13 orang, 6 cowok 7 cewek--kalo gak salah. Ini nandain angkatan mereka bagus...dan NIAT, soalnya waktu angkatan gue cuma 10.

Eh iya, kelas NEXT dipindahin. Ke kelas baru kecil yang di sebelahnya kelas baru yang gede. Padahal, waktu pertama dikasih tau--awal semester kalo gak salah--gue udah seneng banget.

Soalnya, waktu itu dikasih taunya kayak gini, "Tahun ajaran depan kita pindah kok, ke kelas baru yang di pojok lantai 3", dan setau gue kelas baru di pojok cuma ada satu.

Ternyata yang dimaksud dengan 'kelas pojok' adalah kelas yang bener-bener di POJOK. oke, ganyante.

Kemaren gue ke alazka ngikut nyokap ngurusin daftar ulang. Gue sempet ke 'kelas pojok' itu. Yang gue kaget, KOK ADA MADINGNYA?

Terus gue ngeliat ke dalem, awalnya gue mikir "Ih bagus mejanya diganti!"
Setelah diperhatiin, "Ih kok GAK ADA KOLONG MEJANYA?"

Gimana nasib ulangan-ulangan gue? hmm...lo ngerti gak maksudnya? Sip

Dan satu hal yang gue yakin setelah denger omongan anak RSBI--yang udah make meja kayak gitu dari kemaren, MEJA ITU KAYAKNYA GAK BISA DIDUDUKIN DEH..

Wednesday, July 7 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar