WELCOME TO MY BLOG

2010-07-07

mati lampu

Haloo...apa kabar? Gimana liburan? Senengkah?

Nah, sekarang kan world cup lagi semifinal. Kemaren Belanda vs Uruguay, gue kira gak bisa nonton, soalnya mati lampu.

Lampu mati sekitar jam....setengah 10 malem? Pokoknya waktu itu gue lagi nonton Harry Potter 4. Pas lampu mati, kayak biasa, adit--yang udah balik dari kampung--dengan refleks teriak "AAAAAA!!!" sambil nyari-nyari orang di deket dia.

Yaudah, kan lagi pada di kamar nyokap, mau ke kamar sendiri juga lilinnya gak cukup (kasian, kasian, kasian), alhasil pada tidur di kamar nyokap.

Gue nyoba tidur, gak bisa. Nyamuk banyak banget, pada gigitin gue. Mana gue liat yang aneh-aneh--yang ternyata cuma bayangan--pas gak pake kacamata. Akhirnya gue mutusin bangun aja, maenan hp.

jam 00.00, masih belom bisa tidur. Akhirnya nyokap ngajakin gue ke teras nyari angin (ngapain angin dicari-cari?). Yaudah gue ngikut, iyasih emang di kamar pengap banget.

Abis itu, balik ke kamar. Gue dengerin ipod, abis bosen banget. Adek kakak pada udah tidur. Nyenyak. Gak keganggu.

akhirnya pas jam setengah 2 lampu nyala, pas itu juga pada bangun semua. Kakak gue bilang dia gak tidur, oke. Tapi pasti adek gue beneran tidur dan ngerasa bangga masih bangun jam segini.

Abis nonton, gue belom ngantuk. Yaudah gue baca buku, dan itu bikin gue pusing. Akhirnya gue balikan sama ipod nyokap (?)

Jam 5, gue agak ngantuk. Tadinya mau tidur tapi nanggung, bentar lagi juga kebangun lagi. Akhirnya gue--kayaknya--ketiduran jam setengah 6. Hari ini gue bangun jam 7.

Wednesday, July 7 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar