WELCOME TO MY BLOG

2010-07-10

welcome kelinci (?)

Hai, halo, apalah, terserah.

Kemaren, gue, kakak, adek, sama bokap, jalan-jalan ke Lapangan Banteng. Bukan, bukan mau ketemu sodara. Di lapangan banteng ada "pameran flora & fauna Jakarta 2010". plok plok..

Awalnya...gue liat taneman dulu, terus ada orang (maaf) aneh. Gue gak tau orang lain ngeliat dia sebagai apa atau lagi ngapain. Tapi menurut gue dia kayak orang kesurupan. Gue gak tertarik jadi gue lanjut jalan.

Sampailah di bagian binatang. Ada kura-kura, anjing, hamster, kelinci, ikan, iguana, sampe monyet sama tikus. Gue sebenernya mau beli satu, apa kek. Hamster kek, kelinci kek, yang jelas jangan kura-kura. Udah sering gue melihara kura-kura.

Tapi gue cuma boleh pelihara kura-kura atau ikan. Soalnya nyokap gue geli sama binatang apalagi yang mirip tikus. Sampe kakak gue bilang "ah dasar perempuan tulen." yang bikin gue ngakak.

Akhirnya kita bertiga ber...negosiasi? argumentasi? apalah...sama nyokap gue di telpon. Yang ngomong kakak gue, haha..

Akhirnya...bukannya dibolehin sih tapi gak dapet dukungan (?) jadi kayak "Lo yang beli ya lo urus sendiri, bukan urusan gue juga." --_-- tapi nyokap gue gak ngomong gitu ya.

Yap, akhirnya gue beli kelinci. yey! Kecil, warnanya abu-abu. Bokap gue juga beli bunga melati. Udah deh happy ever after (?)

Dan malemnya, nyokap gue ngingetin sesuatu. "De, kamu kan sinus, jangan pegang kelincinya loh." dan bener aja sinus gue kambuh lagi.

Sunday, July 11 2010
Keep Read My Blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar